Friday, January 28, 2011

Now is Open with Panic Attack


Bulan ini terasa sungguh luar biasa. Pindahan rumah sekaligus bikin gudang sticker. Di sela-sela proses pindah rumah, tiba-tiba ada urusan keluarga mendadak yang membuat saya harus pergi ke Singapore selama seminggu. Pulang dari Singapore langsung pindah ke rumah baru, ternyata internet connection yang baru dipasang speedy tidak nyala.. Wah, saya langsung meminta suami (yg lumayan jago utak atik komp) untuk cek dan benerin. Ketika tidak berhasil akhirnya dia memanggil ulang orang Speedy-nya untuk cek ulang. Akhirnya sore internet nyala.. Ternyata cobaan belum berhenti di situ. Ketika dinyalain komputer saya, tiba-tiba reset sendiri dan ga mau nyala lagi... Mau nangis ga sih? huhuhuhu...

Akhirnya adik saya datang bawa netbooknya dan sampai detik ini komputer saya yang penuh data2 itu belum juga nyala.. Suami berencana mau ke kota beli sparepart komputer, semoga besok udah bisa nyala *berdoa.. berdoa*

Ketika saya buka email hampir 100 emails ada di inbox saya, waaak.. ada 1 orang yang sudah bayar sebelum saya pergi, bingung dan sudah mulai emosi karena tidak ada jawaban dan kiriman barang dari saya.. Waduh, saya minta maaf sekali ya, mbak.. semoga tidak terulang lagi di kemudian hari *amit2, amit2*

Saat ini saya masih balas2 pm di facebook dan email2 di inbox saya.. dari hampir seratus, tinggal 35-39 email lagi yang belum terjawab.. harap sabar ya...

No comments:

Post a Comment