Wednesday, July 21, 2010

Bazaar Circus Giraffe di Mal Kelapa Gading


Minggu lalu, seorang teman mengajak saya untuk mengikuti bazaar-nya di Mal Kelapa Gading. Setelah persiapan yang hanya 2 hari, akhirnya saya mempunyai booth sendiri. Amat sederhana, tapi saya suka sekali. Pengalaman mengikuti bazaar amatlah menyegarkan, karena biasanya saya tidak pernah bertemu customer secara tatap muka. Di bazaar ini saya harus menjelaskan produk saya secara terus menerus. Amat melelahkan tapi juga menyenangkan. Teman-teman yang mengisi booth di sebelah-sebelah saya ternyata adalah orang-orang yang baik, seru dan mereka saling membantu satu sama lain. Dan yang membuat saya bertambah senang, ternyata anak-anak kami saling cocok dan bisa bermain bersama walaupun ada perbedaan umur. Saya harap dapat bekerja sama dengan mereka dalam waktu yang lama.






1 comment: