Saturday, October 27, 2012

Pemasangan Owl Tree dari Wall Decal

Long week end ini anak-anak saya menginap 2 hari di rumah keponakan. Siang-siang selagi rumah sepi saya menyempatkan diri memasang wall decal Owl Tree yang baru launching di Circus Giraffe. Selain sudah mulai bosan sticker yang lama (sudah 1 tahun lebih), saya juga butuh contoh pemasangan untuk design ini. 




Tahap 1, memasang batang pohon paling bawah lalu memasang batang pohon bagian atas, setelah itu baru dahan2 bagian kanan dan kiri yang cukup ribet meliak liuk. Seperti biasa saya dibantu adik saya, suami saya sih udah kabur duluan ke bawah, ga mau ikut2 keringetan :P

Tahap 1

Tahap 2, bagian paling menyenangkan :D Setelah adik saya pulang, saya lupa diri memasang owl2, bunga2 dan daun2nya.. asyik banget! Terserah kita mau dikombinasikan bagaimana warna dan letaknya. Bagian owl masih pakai transfer film karena ribet, tapi bunga dan daun sudah tidak usah lagi. Puas juga rasanya setelah selesai melihat kombinasi warna yang cantik. Pasti anak2 saya kaget pas pulang nanti !

Tahap 2

No comments:

Post a Comment