Wednesday, January 18, 2012

Nonton Performance Hansel & Gretel

Dari kecil, anak sulung saya suka sekali nonton performance, baik itu tarian, nyanyian dan drama. Pertengahan Desember kemarin, saya mendapat undangan dari kakak ipar, untuk menonton performance Hansel & Gretel di Usmar Ismail Hall di daerah Kuningan, Jakarta. Walaupun sederhana, seluruh pemainnya amat berbakat akting dan bernyanyi. Seluruh dialognya berupa nyanyian dalam bahasa Inggris dan diiringi 1 orang pianis. Rumah Hansel & Gretel yang biasanya besar, dibuat versi mininya dari biskuit dan permen2. Setelah performancenya berakhir, anak saya minta foto bareng nenek sihir dan Gretel, tidak lupa dengan rumah permennya ;)

Keesokan harinya, anak saya ingat kalo ada koleksi Hansel & Gretel di album excellent Circus Giraffe. Dia meminta saya untuk memasangnya di atas ranjang dekat bantalnya. Tampangnya langsung nyengar-nyengir kesenangan waktu saya kelar menempel. Very nice Mama, katanya :)




No comments:

Post a Comment