Friday, December 2, 2011

Spring Tree and The Little Fox

Salah satu hobi saya memang menempel sticker, terutama di kamar anak-anak. Kalo menempel di kamar anak, saya bebas pilih design yang lucu2 tanpa dikomentarin orang kok seleranya childish sekali.. hehehe..

Setelah bosen tema princess dan castle-nya, kali ini tema kamar anak saya adalah pohon dan binatang. Dinding kamar memakai wallpaper soft pink bertekstur garis2. Berhubung ada 2 ranjang untuk kedua putri saya, untuk bagian putri bungsu (dinding bagian kiri), saya pilih Spring Tree dan Little Fox dari wall decal.

Berikut di bawah ini foto step2 penempelannya:

1. Buka dulu semua bungkusnya, dijajar rapih dulu sticker berikut transfer film dan gambar contoh pemasangannya. Tidak usah dipasang persis seperti contoh, diubah2 sesuai selera dan keperluan saja.

2. Pasang dulu batang pohonnya yang paling besar. Kali ini saya tidak memakai transfer film, karena ukuran besar dan tidak terbelit2. Satu persatu saya tempel daunnya, lalu bunga dan burungnya. Tidak pakai transfer film juga karena menurut saya lebih gampang langsung, tapi kalo belum pede dan takut daunnya terbelit/kusut, pakai saja yaaa.


3. Setelah pohon selesai, berhubung lebih rumit (ada kaki & buntut yang ada kemungkinan terbelit) saya menempel little fox memakai bantuan transfer film. Ditempel dulu
transfer film di atas foxnya, lalu setelah mantap menempel (dilap2/digosok2) baru saya cabut dari kertas putihnya. Setelah mendapat tempat yang pas, saya tempel di dinding, baru saya lepas transfer filmnya dan digunakan untuk si rakun hijau.


4. Bagian favorite saya adalah menempel pernak-pernik kecilnya, seperti mata, hidung, buntut dsb. Seperti pekerjaan anak2 menempel sticker di buku stickernya hehehe..


5. Selesailah sudah menempel kamar bagian kiri.. sebentar lagi anak2 pulang dari sekolah. Besok baru menempel kamar bagian anak sulung saya, semoga dia bisa sabar soalnya bagian dinding dia masih polos hehehe..


No comments:

Post a Comment