Monday, August 8, 2011

For your Princesses, and mine too.


"It's not easy being a Princess, but hey if the crown fits!"

Ketika anak saya yang sulung berumur 3 tahun, dia mulai menyukai princess dan fairy. Mulailah dia meminta segala sesuatu yang berbau princess dan fairy. Dari mulai tas, tempat pensil, buku cerita, film, dll. Walaupun saya ga begitu suka dengan Disney Princess, saya jadi ikut-ikutan menonton tiap kali dia menonton.

Satu-satunya yang bikin saya senang adalah saya bisa menghias kamarnya bertemakan princess menggunakan wall sticker. Selain hasilnya memuaskan dan menyenangkan waktu menempel, sticker ini gampang dibuka lagi nanti ketika dia sudah bosan. Tetap anti menggunakan Disney Princess, untunglah sekarang banyak pilihan bertemakan castle, fairy dan princess di Circus Giraffe.

1. Pink Princess dari Fashion Wall Sticker Rp 100.000,- dapat 2 set masing-masing 50x70cm.
(1 set carriage dan 1 set castle, seperti contoh di bawah)



2. My Kingdom dari Graphic Sticker Rp 82.000. Ada 2 pilihan warna: dark pink (seperti contoh) dan soft blue (cocok untuk kamar babyboy) Size: 150x60cm.



3. Castle of The Princess dari Graphic Sticker Rp 95.000. Tinggal 2 pilihan warna softpink dan white. Size Castle-nya saja: 65x60cm.


4. Fairy and The Castle, *NEW* dari Wall Decal Rp 90.000,-. Warna Dark Pink.
Size: 110x 57cm.



No comments:

Post a Comment