Wednesday, June 22, 2011

The Winner of Customer's Creation Contest


Akhirnya berakhir pula Customer's Creation Contest. Acara ini diadakan dalam rangka memeriahkan ulang tahun Circus Giraffe yang pertama. Banyak terima kasih untuk kalian semua yang telah berpartisipasi, yang sudah cape2 memotret dan mengirimkan foto2nya.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, akan ada 4 pemenang dalam kontes ini dan 1 pemenang favorite di facebook (berdasarkan jumlah 'like'-nya)

Hadiahnya berupa:
Juara 1 akan mendapatkan voucher Rp 300.000,- (1 orang)
Juara 2 akan mendapatkan voucher Rp. 150.000,- (1 orang)
Juara 3 akan mendapatkan voucher Rp 75.000,- (2 orang)
Juara favorite akan mendapatkan 1 clock sticker seharga Rp 175.000,-

Dalam menentukan pemenang, Circus Giraffe melibatkan beberapa anggota keluarga dan relasi. Ada yang punya pengalaman photography, ada yang hobinya main sticker juga dan ada yang seleranya tinggi dalam hal seni ;)
Setelah berdebat sampai lewat tengah malam, akhirnya diambil juga keputusan pemenang.
Ada 1 tambahan pemenang personal favorite dari Fransiska yang akan mendapatkan hadiah spesial :)

Ini dia para pemenangnya, congratulation ^^

1. First Winner: Desiana Sugiono
Niat baik dan ide kreatif ibu dentist ini terlihat dari beberapa foto yang dia kirimkan. Ada keinginan agar para pasien terutama anak-anak merasa nyaman dan betah berada di ruang prakteknya. Setiap ruangan diberi tema yang berbeda dan dipadukan dengan wallsticker yang memiliki warna senada. Di ruangan ini Desi memakai Sun & Flowers Glow in the Dark dari album Excellent yang cocok dengan warna kursinya. Congrat, bu dokter.. semoga pasiennya senang dan tambah banyak :D



2. Second Winner: Yulyanna Wong
Ibu muda yang satu ini hobi menghias rumahnya memakai graphic stickers. Ini salah satu contoh kreasinya di depan pintu kamar sang anak, memakai The Castle of The Princess dari album Graphic Stickers. Bagus kan hasilnya? Pasti Haylie senang sekali masuk ke kamar princessnya :)



3. Third Winner - 1 : Lannywati Winarto
Komposisi warna yang bagus sekali di ruangan ini. Ruangan yang tadinya polos disulap jadi lebih menarik hanya dengan menempelkan wall sticker. Kuncinya adalah si mama ini pandai memilih wall sticker yang cocok untuk menghias ruangannya (Gold & Silver Flowers dari album Good Value) Dan yang kedua adalah keterampilannya menempel sehingga hasilnya semakin bagus.



4. Third Winner -2 : Ika PS
Bisa dilihat dari foto di bawah, bahwa di keluarga ini banyak pencinta jerapah. Dari bantal sampai bonekanya dipenuhi koleksi jerapah. Sampai suatu hari Ika menemukan ide ketika melihat wall sticker di Circus Giraffe. Memadukan 2 design wall sticker (Giraffe and Birds dari album Excellent dan The Animals dari album Good Value) agar membentuk keluarga jerapah yang terdiri dari papa, mama dan jerapah kecil, ditemani oleh burung2 dan binatang2 lain. Nice job
:)


5. Favorite Winner : Elizabeth Renie
Favorite ini dipilih berdasarkan jumlah 'likes' di Facebook. Dengan memanfaatkan flower fence dari album Great Sale
, kamar tidur Renie jadi tambah hijau dan enak dipandang mata. Tidak heran banyak sekali yang suka dan mendukung Renie. Congrat ya.. akan langsung dikirim hadiah clock stickernya..



6. Fransiska's Favorite: Lila Imelda
Melihat usaha ibu hamil ini menghias kamar untuk anak pertamanya, membuat saya terharu. Ibu Lila ini mempunyai selera yang unik, semua di rumahnya berbau vintage. Dia ingin mempersembahkan kamar bayi yang paling unik dan indah, sehingga ketika lahir, sang anak langsung kenal selera ibunya dan merasakan sayangnya si ibu terhadap dia. Sambil menunggu kelahiran, dikumpulkannya pernak pernik unik untuk menemani sang anak nanti. Tentu saja hadiah untuk Lila tidak bisa sembarangan, sudah disiapkan spesial untukmu, semoga suka :D


1 comment: