Thursday, April 28, 2011

Circus Giraffe & Pilo Pilo Goodies

Ulang tahun di tahun ini sungguh berkesan. Biasanya sebagai seorang accounting setiap awal bulan, saya harus lembur tutup buku. Tapi setelah resign di akhir Maret tahun lalu, akhirnya kali ini saya bisa merayakan ulang tahun di rumah bersama suami & anak-anak.
Memulai bisnis online baru dan sendirian tanpa partner tidaklah mudah. Banyak sekali yang harus saya pelajari dari nol. Untunglah ada teman untuk bertanya. Pemilik Pilo Pilo, bernama Filan, sudah lebih dulu resign dari pekerjaan kantornya dan sudah lebih dulu memulai karirnya di dunia bisnis online. Saya selalu mengagumi kerja keras, ketelitian dan kerapihan hasil kerjanya.

Tidak berasa sudah 1 dekade saya dan Filan berkenalan. Suami kami berteman sejak balita berpegangan tangan hehehehe. Ketika saya masih lajang dan bekerja jauh dari rumah (saya dari Bandung dan Filan dari Manado), Filan menawarkan kamar kosong di sebelah kamar kostnya. Jadilah hampir selama 2 tahun kita kost2an bareng. Filan meninggalkan kostnya ketika dia married, dan saya menyusul married 2 minggu kemudian :D

Kalo dipikir2 kami banyak sekali mempunyai persamaan. Kami berdua sama2 ibu 2 anak cewe, kami berasal dari orang kantoran yang beralih jadi mom enterpreneur kecil2an. Kami berdua hobinya makan enak dan banyak, dan selalu berdedikasi mau kurus tanpa olahraga dan diet (alhasil masih gini2 aja badannya). Dan kami sama2 tinggal di Kelapa Gading, walaupun sudah 2 bulan ini kami jarang ketemu karena kesibukan masing-masing. I really hope minggu ini bisa ketemu makan enak bareng, tentu saja sambil berjanji2 besoknya mulai diet :P

Sayangnya saya belum pernah foto berduaan dengan Filan. Jadi di bawah ini adalah bantal hadiah ulang tahun yang spesial artinya buat saya. Si bantal jerapah ini dibikin khusus beberapa minggu sebelum ulang tahun saya. Sengaja ditaruh di kursi kantor di hadapan saya, sehingga kalo lagi stress, cape dan banyak pikiran, tinggal lihat bantalnya dan saya langsung ingat, I've got a friend :)


My special birthday present this year from Pilo Pilo Goodies

1 comment:

  1. Hix hix sampe menitikan aer mata baca ini... kebayang jaman kos-kosan dulu yah bou... hahaha ... yasudah nantikan pembalasan gw kl kamar syd udah kelar dan ditempel2in stiker2 yah hahaha... 'pembalasan bo' hahaha :p

    ReplyDelete