Wednesday, October 13, 2010

Circus Giraffe at CAWAN Trans7


Pada akhir Agustus 2010 lalu, Circus Giraffe berkesempatan untuk muncul di CAWAN, Trans7. Circus Giraffe amat berterimakasih pada kru-kru dari Cawan yang telah memberi kesempatan untuk tampil dan dalam prosesnya amatlah ramah dan membantu. Pada kesempatan itu, saya menjelaskan tentang apa itu wall sticker dan apa fungsinya dalam mendekorasi rumah. Lalu menceritakan apa saja design-design yang dimiliki oleh Circus Giraffe dan bagaimana cara menempel wall sticker dengan benar agar tidak mudah lepas dan tahan lama.



Selagi mempraktekkan cara pemasangan yang benar, kedua anak saya pulang dari sekolah. Para kru meminta mereka berdua bermain dengan chalkboard student. Tayangan ini menjelaskan bahwa selain menghias dan mendekor kamar, ada wall sticker yang mempunyai fungsi tambahan, misalnya menjadi papan tulis dan bisa dipakai untuk mengajari anak menulis dan menggambar.

Untunglah di rumah banyak wall sticker yang menempel, karena selain hobi, saya juga merasa wajib mencoba produk saya sendiri. Ternyata selain ditempel di dinding, bisa juga ditempel di lantai dan dipel setiap hari. Di foto ini, anak saya sedang bermain mobil-mobilan di atas wall sticker Traffic Road. Dan di atas wallpaper bercorak binatang, saya tambahan wall sticker Happy Animals untuk meramaikan dinding agar tidak terlalu monoton.


2 comments:

  1. aku juga ga nonton sampai abis karena harus nganterin anak sekolah :(

    ReplyDelete