Wednesday, August 25, 2010

Who is Shinzi Katoh?

Shinzi Katoh: Zakka Designer + Artist
Shinzi Katoh adalah seorang Zakka artist yang sangat terkenal, berkediaman di Aichi, Jepang, di mana beliau memiliki galeri, toko dan museum. Ilustrasi khasnya dalam barang-barang Zakka, menampilkan anak-anak di negeri dongeng, pemandangan alam, binatang dan fantasi.

Mr Katoh telah menghasilkan beberapa buku ilustrasi anak-anak dan dewasa. Beliau adalah pencipta karakter "Solarbear" yang mendidik masyarakat Jepang tentang efek pemanasan global. Beliau telah mengadakan beberapa kali pameran di Jepang dan di berbagai negara, dan yang terakhir di New York.

Circus Giraffe pada kesempatan ini langsung mengimpor berbagai karyanya dari Achi Jepang. Produk yang kami jual adalah original dari sang
designer.





In these days where there's a lot of fake branded bags, we insist on finding you the real brand with affordable cost ;)

Product list please click "Shinzi Katoh Designs"










Apakah artinya Zakka?

Zakka ("雑貨" atau "many things") artinya barang apa saja di dalam rumah yang dapat menambah keceriaan, kenyamanan dan kegembiraan dengan desain estetiknya yang simpel. Esensi Zakka dapat dituangkan dalam berbagai ragam kehidupan, misalnya asesoris rumah, peralatan tulis, peralatan makan, mainan, boneka, dan tentu saja tas seperti yang kami sediakan di sini.

Beberapa toko Shinzi Katoh di Jepang:



Shinzi Katoh's Shop di Ikebukuro








Shinzi Katoh's Shop di Nagoya









Shinzi Katoh shop di Koshigaya, Saitama


No comments:

Post a Comment